Sugesti Self Hypnosis (Hipnotis Diri Sendiri)

HIPNOTIS

Salah satu Manfaat dari belajar hipnotis adalah Self Hypnosis atau cara menghipnosis diri sendiri, nah dibawah ini kami akan bagikan beberapa script yang bisa ANda gunakan dalam mensugesti diri sendiri

Script yang mudah, sederhana namun efeknya sangat powerfull!!! 
Aku kagum padamu. Tapi aku tidak harus sepertimu. Aku pun bisa spesial dgn caraku sendiri. Banyak orang hebat. Aku tidak perlu gusar. Aku juga berusaha agar bisa hebat. Entah hasilnya kurang, sama, atau lebih, aku tahu AKU SPESIAL! 
AKU MAU NIKMATI HARI INI! Bukan karena semuanya mudah, tapi karena kalau dibawa kesal malah bisa jadi susah! Daya pikir jadi menyusut kalau kamu jalani hari dgn kesal dan penuh gerutuan! NIKMATI HARI INI! 
Kalau kamu kesal dgn situasi atau perilaku orang sekitar, ingat bhw pekerjaanmu tidak salah, dan tidak perlu ikut dibenci. Sangat tidak bijak kalau kamu korbankan kinerjamu karena sedang kesal dgn situasi.