Belajar Hipnotis dan Hipnoterapi

Manfaat Belajar Hipnotis


belajar hipnotis surabayaApakah Hiposis/hipnotis Adalah Komunikasi? 
Sebelum Kami jawab pertanyaan diatas, izinkan kami bertanya kepada Anda, Apakah yang dibutuhkan semua orang untuk bertahan hidup? Apa yang membuat seseorang tampak berbeda dari orang lainya? Dan rahasia apa yang dimiliki orang-rang sukses untuk memudahkan mereka dalam meraih apapun yang mereka inginkan?

Ya... KOMUNIKASI EFEKTIF, ini adalah jawabanya! Seberapapun usia kita dan apapun pekerjaan kita, kta tetap butuh komunikasi yang efektif. Untuk meperjelas jawaban tersebut kami berikan contohnya yang terjadi pada kehidupan, seoarang bayi ketika dia haus dia akan berkomunikasi pada orang-orang disekitarnya untuk meminta minum, entah dengan cara berteriak, entah dengan cara menangis dan signal-signal inilah yang membuat orang disekitar bayi tersebut tahu apa yang dibutuhkanya.

Manusia dewasa malah semakin intens menggunakan komunikasi, sekalipun kegiatan keseharianya jarang bersosialiasi dengan orang lain dia tetap akan bekomunikasi dengan dirinya (self talk)

Lalu Apa Hubunganya Komunikasi dengan ilmu hipnosis?
Klinik hipnoterapi Surabaya (terapi hipnotis)
Saya yakin sebagian besar aktifitas yang Anda lakukan pasti Membutuhkan Komunikasi yang efektif dan sama halnya dengan hal itu, hypnosis adalah seni tentang cara berkomunkasi yang efektif agar penyampaian pesan dapat dimengerti, dan bertindak sebagaimana yang diharapkan.

Lebih jauh dari hal itu... Penelitian tetang sebuah kesuksesan, menemukan bahwa salah satu faktor yang paling berpengaruh mengenai kesuksesan seseorang adalah tentang ketrampilan mereka berkomunikasi pada lingkungannya (communication skill). 

Ketika Anda Belajar Hipnotis maka secara sadar maupun tidak, Anda sedang belajar meningkatkan kualitas diri Anda, karena diluar sana banyak orang yang menghadapi problem hidup ketika tidak bisa mengkomunikasikan apa yang dia inginkan dengan baik.

Anda harus tahu, apa Yang kami maksud diatas adalah hipnosis bukanlah sekedar pola komunikasi biasa, hipnosis merupakan kalimat yang berpola (memiliki struktur tertentu) sehingga dapat merubah keadaan normal state ke kondisi trance state.
Pada perkembangan-nya, hypnosis tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri namun juga membantu orang lain untuk meningkatkan kualitas hidup mereka jauh lebih baik, menjadi majikan atas pikiranya sendiri. 

Jadi, Komunikasi adalah Sarana Untuk Menghasilkan Kondisi Hipnosis?


 HIPNOTIS SURABAYA  Cara Belajar Hipnotis Indonesia

Tepat, pada praktiknya orang yang memiliki keterbatasan pendengaran akan sangat sulit untuk dihipnosis secara verbal, juga demikian dengan orang yang memilki keterbatasan berbicara akan sukar untuk menghipnotis klien!


  • Hipnotis Untuk Terapi Penyembuhan
Lalu bagaimana cara kerja hipnosis sehingga bisa mempengaruhi pikrian orang lain dan juga aplikasi hipnoterapi /hypnotherapy untuk menyembuhkan berbagai macam masalah psikologis dan psikosomatis?


fakta soal ilmu hypnosis yang banyak belum orang ketahui adalah, bahwa ilmu ini pada mulanya dikembangkan oleh dunia medis dan dunia psikologi, bukan oleh paranormal/dukun/kuasa gelap dan lainya. tentu saja jika dikembangkan didunia medis maka aplikasinya banyak digunakan untuk efek-efek penyembuhan, awalnya dikenal dengan nama magentism yang saat itu populer menjadi salah satu pengobatan alternatif terbaik.

Ilmu hypnosis sempat mengalami masa kemunduran, ketika dua tokoh psikologi saat itu memberikan statment yang salah soal hypnosis. lebih tepatnya Ketika Jean Martin Charcot (1825 – 1893) seorang psikiater dari Prancis dan Sigmund Freud - Pencipta PsikoAnalisa (1856 – 1939) seorang psikiater dari Viena membuat pernyataan bahwa hipnotis adalah bentuk lain dari histeria, atau dengan kata lain orang yang bisa dihipnotis adalah orang yang punya penyakit mental, zaman itu keduanya merupakan tokoh yang sangat berpengaruh, sehingga banyak kalangan yang tidak mau mempelajari hypnosis. 

Setelah melalui proses sejarah yang panjang, dengan perjuangan para tokoh-tokoh yang mengembangkan dan memperkenalkannya kepada umum, sekarang hipnotis sudah diterima sebagai alat terapi yang berguna dan aman. Hipnotis telah diakui sebagai salah satu dari metode terapi yang sah oleh berbagai lembaga kesehatan, diantaranya:
  • British Medical Association pada 1955,
  • American Medical Association pada 1958, dan
  • American Psychological Association pada 1960
Lalu Apa saja yang bisa diatasi dengan Hypnotherapy?
Banyak sekali, hampir semua masalah yang berhubungan dengan pikiran, tingkah laku dan prasaan bisa diselesaikan dengan hypnotherapy.
 Lebih detail, Anda bisa klik dilink berikut - Manfaat Hipnoterapi >>